Sunday, November 13, 2016

Satu Lagi Mewarnai Pasar Kuliner, Kremes Sari Ayam dan Baby Lobster Klayar


Sering bingung mau makan apa karena nggak ada lauk di rumah? Ayo, sediain aja Kremes Sari Ayam di rumah. Kremes Sari Ayam terbuat dari kaldu ayam kampung dan diolah dengan tepung pilihan tanpa menggunakan pengawet. Oleh karena itu, Kremes Sari Ayam mempunyai rasa yang gurih dan tekstur yang renyah. Pasti kamu suka dan ketagihan dengan rasanya yang enak.



Kremes Sari Ayam cocok banget dijadikan sebagai makanan pelengkapmu, apalagi ditemani dengan sepiring nasi hangat. Dijamin pasti bikin kamu nambah sepiring lagi deh! Kremes Sari Ayam ini juga cocok dijadiin cemilan, lho, Yuk langsung aja beli Kremes Sari Ayamnya ya...!!!

Kremes ini rasanya sangat enak dan tentu bergizi, menambah selera makan anda bersama keluarga. Diolah secara higienis dengan packing rapi dan aman saat pengiriman, baik plastik maupun rodong.

“Semua Produk kremes dibuat dari bahan baku sari ayam kampung asli yang dibumbui dan diolah dengan tepung pilihan serta tanpa menggunakan pengawet.”

Kremes khas Klayar dibuat dari rebusan sari ayam kampung asli ditambah dengan resep tradisional tempo doeloe, menggunakan bahan-bahan pilihan yang diproses dengan teknik penggorengan sempurna sehingga menghasilkan produksi kremes yang tidak berminyak dengan rasa Enak, Gurih, & Renyah

Menerima reseller dan dropshipper, jadi siapa saja boleh menjual dengan bebas produk kremes sari ayam dan baby lobster ini. Bagi Reseller/dropsipper bisa langsung tulis nama dan nomor HP di Keterangan saat order. Silahkan jadikan produk ini sebagai penambah penghasilan anda. Bisa dijual diwarung-warung makan ataupun restoran. Kerjasama yang baik saling menguntungkan selalu kami tunggu.

Beli Lewat TOKOPEDIA, BUKALAPAK, SHOPEE

0 comments:

Post a Comment