Friday, June 26, 2015

Perjalanan Safari Ramadhan Ke Desa Gunuungrejo Sudimoro

Pengalaman perjalanan panjang yang melelahkan melewati jalan terjal menuju lokasi Safari Ramadhan Bupati Pacitan Indartato beserta rombongan yang bertempat di Masjid An-Nur Dusun Krajan, Desa Gunungrejo Kecamatan Sudimoro Pacitan. Berangkat mulai jam 14.00WIB dari Studio Radio Suara Pacitan Melewati jalur Lintas Selatan.

Dari awal memang sudah ada gambaran tentang perjalanan yang akan dilalui, berdasarkan informasi dari teman-teman. Jika akses menuju lokasi tersebut bakal memakan waktu yang agak lama. Maka dari itu rombongan tim siaran langsung berangkat lebih awal.

Setelah melewati Pantai Soge, perjalanan masih enjoy sambil mendengarkan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Suara Pacitan. Disisi lain, akses jalan memang masih lumayan mulus. Namun setelah memasuki wilayah sudimoro menuju lokasi, sudah terlihat tanda-tanda bahwa jalan yang akan dilalui lumayan berat. Ternyata betul, memang banyak jalan yang rusak sekitar 5 KM lebih.

Meskipun melalui jalan yang sudah tidak layak, namun kami berusaha menghibur diri dengan cara membuat video amatir sebagai dokumentasi perjalanan. Video diambil dengan sebuah kamera vga dari HP jadul saya yang sudah setia menemani beberapa tahun terakhir. Nah anda penasaran kan dengan perjalanan kami...???

0 comments:

Post a Comment