Thursday, June 30, 2016

Sosialisasi Kelanjutan Program KINERJA - ADB di Kabupaten Pacitan

Meningkatkan tata kelola pelayanan publik di Jawa Timur, salah satunya Kabupaten Pacitan, khususnya dibidang pendidikan, kesehatan dan pengawasan pelayanan publik, KINERJA - ADB akan melanjutkan programya untuk 1,5 tahun kedepan (2016-2017). Koordinator program KINERJA ADB, dina menyampaikan, jika programnya bisa berjalan baik dan lancar, dimungkinkan akan dilanjutkan selama lima tahun, untuk kabupaten dengan julukan kota wisata tersebut.
Sementara Desi, kepala bagian biro administrasi kerjasama Jawa Timur mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin baik antara Kinerja dan pemerintah kabupaten Pacitan. Dia berharap, program tambahan ini bisa berjalan baik, untuk meningkatkan pelayanan publik di Pacitan.
Sekretaris daerah kabupaten Pacitan Suko Wiyono dalam sambutanya mengatakan jika pemerintah daerah berharap program tersebut bisa dilaksanakan dengan maksimal. Harapanya agar program kinerja di Pacitan bisa mendapatkan pendampingan lima tahun lagi.
Program Kinerja juga sejalan dengan visi misi bupati Indartato, menyejahterakan masyarakat Pacitan, maju dan sejahtera bersama rakyat. Sekda juga berharap, SKPD dan pihak lain bisa saling bersinergi untuk mewujudkan program dari Kinerja ADB.
Hadir dalam Sosialisasi kelanjutan program Kinerja ADB, Suprayitno Ahli pemberdayaan masyarakat, Sukarni Health government specialist bersama rombongan.







 Dokumentasi Selengkapnya

0 comments:

Post a Comment