Monday, May 11, 2015

Aplikasi Pintar Hitung Kehamilan

Dalam beberapa hari terakhir saya mendapat pertanyaan dari seorang teman tentang cara menghitung kehamilan dan perkiraan kelahiran anaknya. Karena bukan disiplin ilmu saya maka saat itu belum bisa menjawabnya. Sejak itu saya berfikir ternyata masih banyak orang yang belum bisa cara menghitung kehamilan, termasuk saya.

Berangkat dari itu semua, saya mulai menjelajah internet bagaimana cara menghitung kehamilan tersebut. Memang ada beberapa situs yang menyediakan tools untuk menghitungnya. Namun pikir saya, meskipun semua orang bisa mengakses internet dengan mudah, namun masih banyak juga yang belum.

Oleh karena permasalahan tersebut saya berfikir untuk saat ini banyak pengguna HP android, maka saya langsung punya ide untuk membuat aplikasi yang dapat menghitung kehamilan dan memrediksi kelahiran. Bagi yang penasaran, silahkan Download aplikasinya untuk pengguna android.

Download Kalkulator Kehamilan


0 comments:

Post a Comment