Thursday, May 21, 2015

Makarya Sareng Hanggara Rias Pengantin Ngadirojo, Pacitan

Salah satu solusi bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan untuk wilayah timur seperti Ngadirojo, Sudimoro dan sekitarnya. Solusinya bisa memilih Perias yang lokasinya dekat dengan rumah anda, sebagai pertimbangan biaya terjangkau. Salah satu dari perias yang saya maksud adalah Hanggara Rias Pengantin. 

Sebagai testimoni hari ini Kamis 21 Mei 2015, saya baru saya menyelesaikan tugas bersama Hanggara Rias Pengantin Ngadirojo yang bertempat di Pager Lor Sudimoro, Pacitan. Berdasar informasi yang saya dengar dari warga sekitar yang sempat saya dengar ketika pulang, mereka mengapresiasi bahwa Riasnya bagus dengan setting acara yang bagus dan meriah.

Perlu diperhatikan bahwa dalam sebuah acara agar berjalan sukses dam meriah maka diperlukan setidaknya beberapa unsur. Diantaranya, Rias Pengantin yang sekaligus menata keindahan suasana, Hiburan sebagai penunjang kemeriahan acara, bersama soundsystem yang handal. Tidak ketinggalan adalah dokumentasi yang meliputi Foto dan Shotting Video.

Resepsi yang digelar dalam acara resepsi pernikahan Anita Putra Anggraini, putri dari bapak Purwadi dan ibu Suratin yang menikah dengan Triyono, Putra dari bapak Katibun dan ibu katimah, melibatkan:

1. Rias Pengantin : Hanggara Rias Pengantin Ngadirojo, Pacitan
2. Hiburan : Raisma (Paipo Entertainment) Bawur Sudimoro
3. Sound System : Arafa Ngadirojo, Pacitan
4. Foto : Birru Studio Pacitan
5. MC Pernikahan : Wawan Setiawan Tiada Tara





0 comments:

Post a Comment