Tuesday, April 7, 2015

Rias Pengantin Tulakan Pacitan, Dokumentasi Oleh Yussie Photography

Disat akan mengadakan sebuah resepsi, terkadang kita merasa bingung untuk memilih siapa yang akan dijadikan partner terbaik acara kita. Itu memang wajar jika belum pernah tau atau belum pernah melakukan kerjasama dengan calon mitra kita, karena pilahan terbaiklah yang kita butuhkan. Ada banyak WO (Wedding Organizer) di Kabupaten Pacitan yang memberikan penawaran terbaik untuk pernikahan anda.

Namun saya menyarankan jika anda ingin memilih partner yang akan dipercaya untuk melaksanakan sebuah resepsi, maka lihatlah dulu dokumentasinya. Dari dokumentasi itu kita bisa menentukan cocok tidaknya WO tersebut untuk memegang acara yang telah kita rencanakan. Artinya bagus apa tidak tata rias, dekorasi dan dokumentasinya.

Perlu diketahui, sebuah acara akan berjalan sukses itu jika semua berjalan dengan baik dan terpenuhi sesuai harapan kita. Misalnya Rias, Hiburan, Catering, Foto, Shooting, dan lain sebagainya. Jadi sebuah acara jangan dilaksanakan setengah-setengan, artinya harus total agar kita perasa puas dari biaya banyak yang telah kita keluarkan. Acara bagus, meriah, dokumentasi oke adalah dambaan semua orang dalam menyelenggarakan sebuah acara.









1 comment:

  1. Mbok nggeh sanjang kalih sing kagungan poto to pak ... Ampun asal upload mawon kados ngeten

    ReplyDelete